Himalaya Herbal Mini Haul !

Yak, setelah sekian lama nggak posting, karena berguling dengan urusan duniawi ( padahal skincare juga urusan duniawi -_-) , i’m back ! And finally, finally my first haul !

P1040088

Sebenernya, saya juga nggak nyangka sih, ternyata produk Himalaya Herbal saya banyak juga, jadi di bikin satu sajalah jadi haul. Yap, mungkin masih ada yang penasaran, Himalaya Herbal itu dari India. Kenapa milih skincare dari sini? Ya entah juga, pertama saya liat review dan nyobain, dan alhamdulillah cocok-cocok aja sih di kulit saya.

Langsung cus ya, pertama saya tertarik dengan Neem Mask nya. Berhubung muka saya lagi jerawatan juga, kebetulan Mbak BA nya nyaranin buat beli sekalian sama Neem Scrubnya. Ya jadilah, saya beli sepaket. Janji di social media nya sih, habis pakai ini, muka Anda akan langsung cerah gitu. Bener kok janjinya pemirsa, ngaruh gitu. Tapi, pedes cyin, sumpahh, perih gimana gitu pas baru pertama makenya. Tidak disarankan, buat Anda yang berkulit sensitif, sungguh tidak.

P1040094

Produk yang saya beli sepaket sama Neem Mask, adalah Neem Scrub. Jadi kata BA nya, scrubbing nya hari kamis, minggunya pake neem masknya. Nggak ngaruh gitu scrub ini disaya. Nggak ngangkat komedo. Sedikit perih juga pas di oles di sekitar hidung. Jadi saya nggak rekomen.

P1040092

Belakangan saya suka liat video penanganan jerawat gitu. Dan terpengaruh juga-lah buat milih facial foam yang ringan buat muka. Terus saya liat dua facial foam ini, yang blak-blakan ngasih tag no paraben, sabun, dan SLS di packagingnya.

P1040096P1040098

Oke, nyobalah, dua-duanya emang ringaan banget. Saking ringanya sampe kayak sabunan pake air, karena nggak ada busanya. Maklum, kebiasaan kalo sabunan pengenya mantep gitu yang berasa. Bedanya yang facial foam diteken langsung keluar foam jadi nggak usah di gosok-gosok. Kalo yang facial wash kan harus di gosok dulu. Sama aja kok, cuma beda bentuk. Dua-duanya ringan banget, pas buat kalian yang kulitnya sensitif!

P1040095

Okeh, produk kelima adalah toner! Masih dalam rangka terpengaruh yutubers yang menyarankan mencari toner yang free alkohol. Fyi, nyari toner yang free alkohol itu susah banget (terutama kalo nggak ada budget banyak!). Pas lagi lewat konter Himalaya Herbal, eh lagi-lagi ni produk menempelkan janji di packagingnya. Free alkohol !-lha kok pas, ya udahlah saya ambil. So far so good, walaupun baunya menyengat, entah itu bau citrus atau apa. Saya pakai toner buat ngecek kalo make up saya sudah bersih sih, dan dia melakukan tugasnya dengan baik.

P1040108

P1040091

Last one, is my favourite ! Ini asli saya beli bukan kepengaruh siapa-siapa. Tapi karena nyobain sampel produknya. Bibir saya itu kering, kering banget, chopped parah, kadang malah sampe berdarah L . Dan lipstick ini itu bikin kering, apalagi maybeline baby lip colour yang saya punya, parah sekali efek mengeringkanya. Lip balm ini keren banget gitu, nggak ada warnanya, jadi aman kalo mau di combine. Habis pake ini bibir jadi seger banget sumpah, dan no shimmer ! Hore!!! Saya suka combine lipstik sama lip balm ini, bakal jadi glossy sih, ya namanya juga lip balm. Atau kalo lagi males pake ini aja cukup. This product smells quite good in my opinion, quite similiar with buble gum. Produk ini, tahan 3-4 jam sih waktu saya pakai ke kampus, tapi walaupun ilang sekalipun, efeknya nggak kering di bibir ! Love it ! Love it ! Totally Love It !

P1040103

Best

Lip Balm

Doing a really god job in moisturizing ! No shimmer ! Perfect match for dry lipstick, and smells good !

 

Worst

Scrub

No effect at all ! Can’t do anything with comedos in my nose

 

Repurchase

Lip balm, Toner, and Neem Mask.

 

Price

Neem Mask                 IDR 22.000

Neem Srub                  IDR 22.000

Neem Foam (150 ml) IDR 34.400

Neem Facial Wash      IDR 21.300

Toner                           IDR 19.500

Lip Balm                     IDR 14.100

 

Thanks for reading ^^

Don’t hestiate if you want to know more or comment my post 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Himalaya Herbal Mini Haul !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s