Cheer Up

Disclaimer (biar nggak gondok kalo udah terlanjur baca sampai bawah, hehehe) : Saya terlalu baper pas nonton drama ini, jadi maaf kalo pengawuran (pembiasan nya) terlalu banyak ^^~

Sassy-Go-Go

Put in one sentence, apakah ini drama yang bagus? Sama sekali tidak! Tipikal school drama bosok, yang dominasi karakter hitam-putihnya sangat terlihat sekali layaknya sinetron abege ala esceteve, dan jalan cerita yang luar biasa standar ! Saya juga kecewa berat koreografi Cheerleading di sini, kurang wah. Lalu kenapa saya ngikutin drama ini? Bahkan ini drama on-going pertama saya. Fyi, saya paling males nonton drama yang lagi on-going, dan bener aja, Cheer Up sukses bikin konsentrasi saya pecah, dan berpenyakit(?) harap-harap cemas nungguin lanjutan setiap minggunya ! Jadi saya baper maksimal, karena apa?

Karena saya SHIPPER MAIN COUPLE NYA ^^~

Screenshot_2015-11-11-16-58-18

Pertama kali nonton ini sih, karena saya fans berat aktingnya Jeong Eunji ! Kalo Eunji yang main, saya rela deh ngikutin apa aja dramanya. Kalo saya bahas alesan kenapa saya suka Eunji, udah jadi satu artikel sendiri deh, intinya saya suka personality dan aktingnya dia, banyak kesamaan yang saya temukan antara saya dan Eunji (bedanya juga banyak sih, beda banget nasibnya misalnya, hehehe).

Saya langsung mencoba nonton episode pertama dan keduanya, ketebak jalan ceritanya, dan berkatalah saya, “Halah, KBS, dramanya bosok lagi, kasian Eunji”. Anyway, langsung saja kita bahas cast drama ini ya. Sebelumnya, saya mau komen nih, kalo SBS terkenal banget sama poster 4 orang yang bentuknya kayak jendela gitu, di drama ini, yang masuk poster 5 orang, rancu banget ! tapi yasudahlah.

Main cast, yang sudah dibahas dari tadi ya ini, Jeong Eunji, kayaknya nggak perlu ragu lagi ya sama Sung Shiwon, Reply 1997 ini. Karakternya nggak jauh beda, jadi kekangenan saya sama Sung Shiwon terpuaskan, kayak liat Sung Shiwon tapi namanya jadi Kang Yeondoo. Namja main cast drama ini, mampu mengguncangkan sejagat raya kdramas (halah), tidak lain, di perankan oleh Lee Wongeun. Masih asing banget ya? Saya juga gitu, pertama nya cuma sekedar “Oooh iya, cakep sii”, tapi semakin diliat semakin ngeselin. Kenapa? Karena senyumnya seperti ular, sangat berbisa, sangat berbisa (sambil nyanyi, anak angkatan lama doang yang mudeng lagu ini, hahaha). Pokoknya gini deh, kalo kalian bikin sirup, sambil liat Oppa ini ajalah, saya jamin nggak perlu dikasih gula lagi (ya iyalah, sirup kan udah manis). Dua namja lain yang nongol di poster ini adalah Ji Soo, udah nongol di Angry Mom, dan web drama lunch box (jadi chef lohh di sana). Satu lagi, leadernya VIXX, N, alias Hakyeon, sepengetahuan saya sih, dia belum pernah dapet peran sepenting ini di drama. Villain karakter di sini, cewek cantik dan imut yang ngelebihin cantik main castnya, Chae Soobin.

Chemistry? Nggak ada, hahaha, saya harus jujur, walaupun serasi, tapi saya bisa liat chemistry love line couple di sini kurang kuat, apakah ini karena school drama? Ya entahlah juga, salahkan lah chakkanim dan sutradara yang bikin drama ini cuma 12 episode -_- Banyak keanehan yang saya temui di drama ini. Jadi tokoh antagonis di sini, awalnya teman baik tokoh utama, lalu berubah jadi jahat. Tapi jahatnya nanggung pemirsa ! Jahat tapi masih galau ! Nggak jahat total sekalian kayak Kang Sooyoung Who Are You, yang bikin kita kesel maksimal. Diceritakan, ada dua geng yang bermusuhan di sini, tapi geng itu di dorm nya, sekamar, dan kalo pas di kamar baik-baik aja, nggak musuhan, kan kampret -_- Protes kedua saya adalah karakter N (Ha Dongjae) di sini, terlalu ambigu, piye to, punya penyakit aneh, kepribadian aneh, dan tidak penting. Ngapain sampe masuk poster ya? Berempat aja kayaknya cukup deh. Ya iyasih, ngangkat popularitas kan ya, numpang ketenaran VIXX. Protes ketiga saya, (janji ini yang terakhir deh), koregrafi cheerleader mereka sangat standart. Saya emang nggak tahu banyak sih, tapi mereka cuma bikin satu piramida, dan koreografinya sangat simpel, kejar tayang banget kali ya ini, dramanya.

Walaupun saya banyak protes, saya tetep bertahan nonton drama ini. Sumpah, Lee Wongeun alias Kim Yeol di sini manis anet, anet pemirsa. Saya harap-harap cemas, nungguin jadian resmiya main cast, sambil ngarep mereka dapet kiss scene. Kalo jadinya, kayak who are you yang nggantung dan nggak ada kiss scene kan males banget. Di sini, main couple udah hampir kiss scene tiga kali pemirsa !. Saya sudah hampir menyerah, ya mungkin bakalan nggak ada, atau kalo chakkanimnya baik, ya nanti di ending. Akhirnya penantian saya terjawab di episode 10 😀  Not intimate kiss ya, mengingat ini school drama.

1

Favorit scene saya, adalah semua scene lovey-dovey nya main couple (sudah saya disclaimer ya, dari awal, saya shipper hehehe).

Screenshot_2015-11-11-19-59-05 Screenshot_2015-11-11-19-58-02

Satu scene yang bikin gemes banget, adalah, scene dimana main couple udah jadian, dan Ha Dongjae masih ngajakin Yeondoo main bareng. Ekspresi jelesnya Kim Yeol tuh loh, precious banget !

SGG11-00027

Dari segi OST, drama ini lack banget. Nggak ada yang bisa di dengerin menurut saya. Buat yang suka LED Apple, (ituloh dulu vokalisnya, suka nemenin Eric Nam di After School Club), suaranya Hanbyul bisa kalian dengerin di sini, nyanyi Shooting Star, yang sering banget diputer di drama ini. Oh ya belom ngobrolin ending ya? Ada satu scene yang ngganjel, Yeol nelpon ibu nya di Amrik buat dimasukin ke kartu keluarga, dia maksa banget, sampe minta di adopsi gitu. Asumsi saya sih, dia persiapan biar nggak satu keluarga, dan bisa tetep sama yeondoo, waah ^^. Intinya happy ending ya pemirsa ! Persis seperti apa yang kalian pengenin, mengecewakan sih episode terakhirnya, skinshipnya kurang banyak (tetep lah, namanya juga shipper).

Screenshot_2015-11-11-16-31-27

At the end, karena banyak banget lacking, walapun kang yeondoo dan kim yeol sangat menggemaskan saya nggak bisa kasih rating bagus buat drama ini. Oh iya, buat yang masih merindukan kim yeol bisa nggosek-nggosek (?) drama The Moon That Embrace The Sun, Hyde Jekyll dan Phantom ya, di situ dia numpang seliweran lewat hehehe. Yang mau kepo instagram, yuk cuss, bisa langsung buka, dan kasih hearteu hearteu di foto Oppa ganteng ini.

Screenshot_2015-11-11-16-51-05

Rate

3

Thanks for reading :3

Screenshot_2015-11-12-13-56-21

(Hakyeon udah keburu mau kambek sampe ngga nongol di scene terakhir 😛 )

Leave a Reply

