Yongpali

Sudah ada yang bosan dengan story set si kaya yang jadian dengan si miskin?. Kayaknya mindset kalian akan berubah abis liat drama ini. Sebel ya, drama korea kok bisa kreatif banget ! Hahahaha. Sekian lama saya menantikan drama yang “Waah” datang lagi dari SBS, dan Yongpal adalah jawabanya !

4748_YongPal_Nowplay_Small1

Drama ini gabungan dari medikal, kriminal, dan status tinggi perusahaan besar. Setting yang sangat amat biasa dalam drama korea,tapi di drama ini, semuanya jadi spesial ! Disclaimer habis nonton drama ini jadi takut ke rumah sakit ya, kebanyakan mal praktek, mending manggil Tae Hyun aja deh, *eeeh 😛

Langsung kita bahas castnya. Buat menarik rating, SBS nggak main-main, yeoja main cast Kim Tae Hee ! Sudah tidak perlu diragukan lagi kan ya, akting mbak super cantik ini. Bener-bener di episode-episode awal, sleeping beauty dan flawless sekali tidurnya. Lawan mainya, menurut saya kurang “setara” ya, tapi keren juga kok, mas Yongpal ini, Joo Won. Bukan cowok tipe saya, tapi manis sih, dan masnya ini tinggi ! Dua second cast dalam drama ini, peranya sama-sama antagonis, sebel gitu deh liatnya. Ada pasangan suami isteri Jo Hyun Jae dan Chae Jung An yang hobinya memisahkan Yongpal dan Yeojin.

yongpal1-1

Chemistry? Dapet kok ! Walaupun masnya nggak ganteng banget, tapi mereka serasi ! Untungnya Yongpal itu tinggi jadi view mereka kalo pas ciuman di Windy Hill , bagus banget! *sori bukan mesum ya hehehe. Kiss scene mereka bukan yang deep gitu loh, tipe-tipe sweet kiss. Untungnya Kim Tae Hee belum nikah jadi saya nggak kepikiran pasangan dalam dunia nyatanya hehehe *di timpuk Mas Rain. Saya suka banget aktingnya Kim Tae Hee, buat yang pernah baca review, tahu mungkin ya, saya suka drama yang tokohnya banyak imperfections. Karakter Yeojin di sini bukan cewek suci, dia punya ambisi balas dendam. Itu yang bikin drama lebih masuk akal menurut saya. Nggak semua cewek cantik itu malaikat.

Di awal drama, saya kagum banget sama “keniatan” drama korea dengan berbagai teknologi medis digital dan action scene nya, keren banget lah ! . Sayangnya, kebanyakan tokoh jahat di drama ini, kasian banget hidupnya Yongpal. Tapi saya seneng karakter musuhnya Park Soo Ha *halah,  wakil direktur Lee, di drama ini akhirnya tobat. Drama ini juga bikin “geger” dengan figuran imporan Indonesia nya. Walopun nongol bentar, ya lumayan lah.

Ending drama ini, membahagiakan sekali pemirsa. Sempet khawatir, karena endingnya dipanjangin dua episode, takutnya nggak pas gitu, malah lebay. Eh ternyata, dikemas dengan sangat apik. Ada masa-masa Yeojin menerima hukuman di sini, dia putus sama Yongpal *padahal barusan nikah dan belom sempet ngapa-ngapain :P.  Alhamdulillah akhirnya, Yeojin kembali ke pelukan Taehyun di jalan yang benar, walaupun harus sekarat dulu.

Buat yang nggak suka darah-darah muncrat muncrat dan “penampakan” organ dalam, kalian akan mengalami masa sulit seperti saya. Beberapa kali, saya mual gitu, tapi ceritanya terlalu menarik untuk di skip *dasar manusia.

OST drama ini menurut saya lumayan enak di dengerin, yang suka lagu ballad mendayu-dayu ada Om Kwill nih yang nyumbang Come to Me. Yang suka upbeat rap, Cube nyumbang Jun Hyung sama Gayoon buat nyanyi Nightmare

Rate

4.5

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s