Revlon Colorstay Concealer

Saya adalah penderita mata panda parah, bahkan mata panda saya, bukan cuma di lower lid, tapi di upper lid juga ada, sering banget dikiran pake eyeshadhow gelap -_- .Dulu, saya mikir, pake concealer itu buat apa, kan udah ada BB Cream. Sampai, akhirnya, beberapa review menyadarkan kepolosan saya. Berdasarkan review tersebut akhirnya saya membeli concealer ini. Ingredients nya sudah lumayan pudar maaf yak.

.P1030651 P1030653

Sebenarnya, yang disarankan oleh youtubers yang saya ikuti, adalah Revlon Photo Ready Concealer, berhubung sudah sampai counter Revlon, akhirnya saya tetap ambil concealer ini. Saya kebetulan beli yang Medium 04.

Setelah, saya coba di rumah, saya langsung memutuskan produk ini mendapatkan award Holy Grail dari saya. Ya Allah, kenapa dari dulu saya nggak nemu make up sepenting ini buat muka saya T.T

Hasil pemakaian saya, sampai saat ini, produk ini dapat menyamarkan mata panda dengan baik. Jerawat hormonal saya, yang kemerahan, juga dapat terlihat lebih manusiawi. Kulit saya kebetulan break out, dua bulan ini, masih saya cari tahu sih penyebabnya, dan concealer ini sangat-sangat membantu menyamarkan. Saran saya, kalau kalian dealing with acne scars yang kehitaman di bawah kulit seperti saya, setelah memakai concealer ini ditimpa lagi dengan sedikit BB Cream atau foundie.

12 13

Sorry for the blur pictures 😦 .

Tesktur dari concealer ini sheer, dan saya sendiri mengaplikasikan cukup dengan tangan. Bentuk packaging nya juga simpel dan tidak mudah pecah. Sejauh ini sih saya tidak menemukan paraben, dan saya melihat ingridients salycic acid, yang kata beberapa review bagus buat jerawat.

Final Score

5

Resume

One of my holy grail. Good coverage for puffy eyes and red acnes. My recomendation, for you who deal with black acne scars under skin, you can use foundation or BB Cream after apply this for more coverage.

Repurchase

Definitely yes

Price

IDR 72.800

Leave a Reply

