Maybeline Baby Lips Electro Orange Review

Saya kebetulan lagi cari lipstik warna orange, karena sepertinya sedang ngehits gitu. Entah cocok atau tidak karena saya punya yellowish skin tone, dan setau saya lipstik orange itu bagus untuk warna kulit gelap, saya tetap kepengen nyoba.

Saya cuek dengan merek lipstik sebenarnya, nggak masalah merek lokal atau internasional yang penting mewarnai bibir-sementara itu prinsip lip produk saya. Pas saya lagi belanja online, saya nemu produk ini, sebelumnya, saya sudah punya lipstik maybeline coloshow shade. Performanya cukup bagus jadi saya putuskan nyoba maybeline yang lain.

P1030657P1030656

Kesan pertama pas dipakai, bau jeruk dan warna orange yang merekah sekali. Tekstur dari lip gloss ini ambigu. Setau saya lip gloss harusnya lebih sheer karena fungsinya lebih melembabkan, tetapi ini lebih padat. Selain teksturnya, warna orange yang saya inginkan sama sekali nggak keluar. Entah ini salah lip gloss nya atau bibir saya yang pecah-pecah parah. So, ini buat yang mau liat ingriedients nya, silly me, I tear the packaging before I toke the picture, sorry

P1030658

Final Score

2/5

Resume

Good orange scent, but not really good doing moisturizing job. Not leaving any orange colors marks in my lips. Not recommended for people who has severe chopped lips.

Repurchase

No

Price

About IDR 27.000

Leave a Reply

