Garnier Whitening Cream Sakura White (plus Facial Foam) Review

Ini produk sudah lama saya coba, sebelum iklan Pipi Pink, Pipi Pink itu betebaran dimana-mana.

P1030406

Suatu hari, datanglah sebuah package di rumah. Saya yang nggak ngerasa mesen sesuatu secara online, jadi penasaran. Tiga tube mungil yang dikemas dalam plastik transparan itu pun saya terima. Ya, beginilah kira-kira penampakanya. (Sorry, Cream nya ngga ada ingriedientsnya)

For your information, satu-satu nya produk Garnier yang pernah saya pakai rutin adalah Garnier BB Cream. Berhubung dapet gratisan, saya memutuskan untuk mencoba produk tersebut. Berhubung dari awal pengen nulis review soal produk ini jadi saya usahain pake rutin (plus minus dua bulan). Setelah dua tube super mini itu habis, beginilah kira-kira review saya.

  • Salah satu janji dari produk ini sesuai judul (Pinkish Radiance Whitening Cream) tidak ngefek di muka saya. Tidak terjadi perubahan di kulit saya selama pemakaian. Mungkin karena ini adalah whitening cream ya, jadi rasanya rada’ clekit clekit di muka.
  • Sebenarnya krim ini ketika dipake, langsung putih di muka. Bisa jadi base mungkin ya, kalo ke buru-buru.

Facial foam nya lumayan lah, ada scrub nya juga. Saya suka bau facial foamnya. Tapi selesai pakai, kulit saya langsung kering seketika gitu. Jadi habis dikeringkan pake handuk saya langsung buru-buru pake toner atau moisturizer.

Final Score

2/5

Resume

  • No effect on my face , the burning sensation irritate me (strongly not recommend for prone skin).
  • Your face will be instant white, only when you apply it.

Facial Foam

  • The smell of facial foam is good, but it leaves your skin dry.

Repurchase  No

Leave a Reply

