I Remember You

Hello_Monster-p1

Sepertinya KBS telah membuat perubahan besar, sekarang selera drama saya, jadi KBS banget. Awalnya, iseng, dan ternyata, drama ini good work banget !

Disclaimer saya tiba-tiba saja, menyadari kalau Seo In Guk, sangat amat charming, jadilah saya fans fanatik dia, tiba-tiba. Maaf kalau review saya, kali ini menjadi sangat bias Seo In Guk sekali, hehehe.

Buat yang belum nonton, ini adalah tipe drama yang bikin penasaran kalian nggak abis-abis, sama sekali nggak ngebosenin karena penuh teka-teki. Jadilah kalo satu episode tiba-tiba ke cut atau gimana saya bela-belain streaming!

Okeh, langsung kita bahas, main castnya. Sedikit membingungkan ya, karena biasanya, kdrama ada 4 main cast, tapi di drama ini, castnya sebuah tim. Kalau begitu, saya akan menetapkan 4 orang yang menurut saya paling penting di drama ini. Lead namja cast, dipegang tidak lain dan tidak bukan oleh Seo In Guk as Lee Hyeon. Buat yang sudah liat Reply 1997, King of High School, dan saeguk dramanya dia- maaf saya suka saeguk drama, sudah tidak meragukan lagi aktingnya. Di sini, mas In guk yang biasanya luar biasa funny, dengan gaya ngomong setengah monyong-monyong nya itu berubah jadi misterius, extra smart, dan charming abis. Yeoja role, dipegang oleh aktris handal, Jang Nara as Cha Jian. Iya, Mbak Nara yang kayaknya kok nggak tambah tua itu. Dua role yang jadi key point cerita ini, tokoh semi antagonis (piye maksute) adalah Choi Won Young as Lee Joon Ho dan Park Bo Gum as Jeong Seon Ho

Chemistry? Hemm namja dan yeoja, saya kok nggak suka ya hahaha. Yoon Yoonjae-Sung Shiwon shipper forever nih kayaknya. Lee Hyeon pas sih diperanin Seo In Guk, saya rada’ kaget aja, dia bisa akting karakter kuat lain yang beda banget sama yang dia dapet selama ini. Jang Nara, hemmm di sini karakter dia kan polisi tomboy, aktingnya dia sih bagus. Muka, sama badanya yang menurut saya kurang pas, Jang Nara mau gimana juga tipe cewek pendek imut, saya gimana gitu kalo liat adegan dia berantem atau meringkus penjahat, kok ndak cocok gitu. Harusnya sih, karakter ini di kasih sama cewek yang punya fitur muka rada’ maskulin kalo menurut saya. Tim kepolisian yang lain sih menurut saya aktingnya standart, buat yang lagi cari cowok ganteng, ini nih mas Song Seung Won. Sudah saya temukan sejak Healer dan masih cakep.

Son_Seung-Won-p1

Lanjut bahas semi antagonis karakter ya, saya pengen muji banget aktingnya D.O. as Lee Jeon Yeong.

201506231102771005_5588c28b666cb_99_20150623112404 Nak, suatu hari nanti kalau EXO rak payu (kapan ya) sudahlah kamu akting sama nyanyi sendiri aja. Setelah jatuh cinta sama aktingnya di It’s Okay, It’s Love, saya tambah jatuh cinta liat aktingnya dia di sini. Flower boy SM macem dia, bisa akting senyum creepy khas psikopat abis. Di tinggal bentar, udah bunuh orang, di tinggal bentar udah nyulik orang, jangan di tinggal deh ya pokoknya.

Lee Jeon Yeong gedenya diperanin sama, Choi Won Young, ya, walaupun dia bisa keliatan creepy juga, saya terganggu sama ingatan saya soal Bapaknya Chan Young sama Sekretarisnya Cha Do Hyun, gini deh ya Om, kalo kamu main drama terus, hehehe. Pemeran Park Bo Gum as Min, juga lumayan creepy, dan bikin deg-degan.

Drama ini betebaran kasus kriminal di setiap episode, saya suka karena kasus kriminalnya keliatan ribet gitu. Tapi kok, pemecahanya cepet banget, menurut saya sih, itu kalo di hold on sampe 3 episode bisa.

Best scene, saya suka hubungan adek-kakaknya Lee Hyeon sama Min. Lucu banget gitu liatnya. Nih, kakaknya nyuapin sama ngeringin rambut.

vlcsnap-2015-08-15-23h08m35s17 vlcsnap-2015-08-14-17h41m45s179

vlcsnap-2015-08-14-21h42m06s76

Tapi mereka berdua kalo jalan, jadi kayak homo, hahaha. Ya, bagaimanapun, seneng liat Lee Hyeon kalo pas jadi hyeong, dan Min yang suka manja tapi mau *halah.

Ending cerita ini, mengikuti tren yang sedang hits ya mungkin, nggantung -_- . Itu para tokoh antagonisnya hidup gimana jadinya nggak jelas. Yang jelas namja sama yeoja role nya akhirnya punya satu kiss scene mantep yang menjelaskan hubungan mereka, karena nggak ada satu pun kata saranghae di drama ini – sedih saya liatnya, abis Lee Hyeon kan cool gitu, di episode awal aja, dia di poppo sama dipeluk cuma diem aja. Ya sudah lah, walaupun kalian nggak cocok, mau gimanapun akhirnya kalian jadian.

OST nya sih nggak ada yang nyantol banget, cuma lagu ini, dari  Dear Cloud judulnya Remember. Langsung sedih gitu dengernya, inget nasibnya Lee Hyeon ~.~

Dari segi cerita emang bagus banget, tapi OST dan cast nya masih lack, jadi saya nggak bisa kasih perfect score.

Rate

4

Leave a Reply

