Who Are You (School 2015)

Anyeong, saya sedang mengalami masalah personal yang sangat berat dan saya memutuskan untuk menonton drama untuk menghibur diri ^^~. Trust me it works

Lari dari masalah memang tidak baik. Tapi, menenangkan diri agar bisa berpikir lebih jernih sepertinya wajar ya 😛

who-are-you-school-2015

Sebelumnya, saya akui saya telat nontonya. Setiap episode yang tayang udah terspoiler semua di sosmed, jadi berasa udah tau ceritanya tanpa nonton. Yang jelas, keasikan berkurang.

Okay, kita bahas cast nya dulu dari drama ini, main role dalam drama ini adalah Kim Sohyun. Pecinta drama korea pasti sudah tidak asing lagi, karena dia juga saya datang ke drama ini. Siapa coba, yang gasuka sama actingnya dia di I Miss You. Tokoh cowok di drama ini ada dua, dan mukanya kawe semua, hahahaha. Lead role nya, Nam Ju Hyeok. Saya nggak pernah liat dia main drama sih sebelumnya, tapi actingnya bagus, saya terus-terusan manggil dia Jungshin di sini 😛 Second lead, yang bikin semua cewek tergila-gila, buat ngedukung dia abis-abisan adalah Yook Sung Jae. Versi imut dan gantengnya Seo In Guk.

Dari cerita, Hakyo 2015 ini yang paling saya suka dari seri hakyo sebelumnya (padahal Cuma nonton hayo 2013 hehehe). Kebiasaan dari seri ini kayaknya memang ekspos pembulian dan kekerasan ya, saya stress nontonya di awal. Ceritanya banyak teka-teki di awal, dan bener-bener maksa kita buat nonton. Seru,nggak lebay, dan nggak begitu kepanjangan, drama korea 16 episode emang. Script dan alur cerita pas ! Chukkae KBS2!

Cus, kita bahas tokoh. Dari cowok dulu mungkin ya, main lead actingnya udah keren, sip mas, mungkin karena mukamu kurang ganteng dibandingin sama second lead aja Mas. Second lead, sudah pas ! Habis rambut dicet item jadi tambah gantengss kamu Dek! Tapi menjelang episode terakhir kenapa kamu jerawatan? Nuna kan jadi nggak fokus

Main leadnya daebak sekali! Dedek Sohyun please kamu ndak usah nyanyi, jadi aktris aja, aktingmu cetaar sekalii !. Dua karakter pembuli dan terbuli kamu mainkan dengan keren dek! Go Eun Byul ttak nae style !. Tokoh utama nggak harus selalu jadi malaikat itu bener. Saya sedih kenapa dua dari cowok itu malah suka sama adekmu semua. Cewek pecicilan kan juga menarik (kasus saya banget :P). Tokoh antagonisnya Jo So Hyang ,actingnya keren ! Saya langsung benci banget liat mukamu Mbak! Pengen jambak jambak banget, Jooos !

Menurut akhirnya sih, walopun akhirnya ndak ada yang jadi couple di sini, tapi saya bisa simpulkan dua cowok itu sukanya sama Eun Bi, sedih deh kok ga ada yang suka sama Eun Byeol, dia keren kali !

Dari segi OST,keren keren banget. Dari episode awal, lagu Reset Tiger JK feat Jinsil,.ini sudah banyak menarik perhatian pemirsa. Lagu keren lainya ada Byul-Remember, dan off course That Name nya Jonghyun sama Taemin 🙂

Over all saya suka drama ini, editing kembarnya juga sangar bangets.

4,5/5

Leave a Reply

