Viva Revitalizing Eye Cream

Eye Cream Viva Rev Eye

Saya memang lagi cari eye cream, karena saya panda eyes akut. Bahkan, ketika saya cukup tidur, saya akan tetap memilikinya, adakah di antara kalian yang mata panda natural seperti saya ~.~

Dari hasil searching, rata-rata eye cream yang saya temukan, harganya mahal. Karena masih coba-coba saya memutuskan membeli merek lokal yang harganya rada’ miring.

Sedikit sedih ya, dari packagingnya tidak dibuat roll on, sehingga untuk applying produk saya kudu colek-colekin sendiri ke mata saya.

Eng

Hasil review saya, eye cream ini cukup ngefek, ketika saya benar-benar lelah dan panda eyes saya benar-benar parah, saya menemukan mata saya membaik di pagi harinya. Tidak hilang seketika ya, mata panda natural saya tetap ada.

Final Score

3/5

Resume

  • Good enough to reduce puffiness, when you have really bad panda eyes. But in my case, not decreasing too much.
  • Doesn’t have funny smell
  • Doesn’t have roll on (need hands to apply)
  • Contains paraben

Repurchase

Maybe No, because I want to find other one which paraben free.

Price

about IDR 20.000 (almost 30.000 sorry I forgot to save receipt)

Leave a Reply

