Beauty Drama 달콤청춘 Review

sddefault

Just found this accidentally when surfing youtube. Those who love drama and make up raise your hand girls \^^/

Web drama, memang lagi ngetren di Korea,sepertinya. Bedanya, web drama ini nggak pake Idol buat narik viewer, menurut saya sih viewernya memang nggak sebanyak web drama yang pake idol, padahal konsepnya bagus banget. Web drama ini, di sponsori salah satu make up ternama di Korea, Innisfree. Padahal brand itu, sebelumnya memakai brand ambassador Yoona dan Lee Minho. Tapi, sepenglihatan saya sih di drama ini nggak ada idol.

Oke cus, drama ini terdiri dari 10 episode. Berdurasi kira-kira lima belas menit. Pertama, saya komentar ceritanya dulu ya. Sangat khas drama korea, tokoh utama cewek yang galau setengah mati buat cari kerjaan, dan menyebabkan keretakan hubungan sama pacarnya. Di cerita ini, menurut saya tokoh ceweknya immature banget, dan cowoknya yang mature. Selama drama saya ngutuk tokoh ceweknya gitu, berani ngelepas cowok sebaik itu, hahaha. Singkat cerita, muncul orang ketiga. Sampe akhirnya, ceweknya harus milih. Saya benci ending yang ketebak, tapi saya lebih benci kalo tokoh utamanya berani mbuang pacarnya yang baik dan ngalahan itu, hehehe. Happy ending. Seneng deh liat endingnya, nemu cowok pengertian itu susah (kok malah baper).

Dalcom_t_02

Lanjut ke make upnya. Make up ini, diselipin disetiap ceweknya mau pergi ke luar rumah atau butuh koreksi make up, digarisbawahi ya, setiap pergi ke luar rumah. Sedikit terlihat imposibble kalo di saya sih, makeupan (yang rapi dan lengkap) kan butuh waktu lama. Saya benci untuk pakai full make up secara daily karena selain lama, nggak sehat di kulit, di lingkungan saya full make up akan terlihat “lebay” dan “jablay” eh 😛

Di samping nyinyiran saya di atas. Banyak tips make up yang bisa diambil hikmahnya, seperti koreksi sederhana, dan simple make up ala Korea. Semakin ke belakang saya semakin konsen sama ceritanya dan, nggak terlalu fokus ke make up hehe.

53736716

Next, background music. Web drama ini memakai salah satu K-indie kesukaan saya, Rasperry Field. Lagu lain yang bisa saya tangkep adalah I’m in Love nya RaD. Akting skill nya lumayan loh, walaupun (setahu saya) new faces semua.

Over all saya suka sama drama ini

Rate

4/5

Resume :

Web drama who combine drama and make up. Consist 10 episodes, with plus minus 15 minutes duration. Story was so korean drama taste , quite interesting tough. It was a girl who feel frustated about seeking job. That made her relationship with her boyfriend became mess.

From this drama you can enjoy story and learn make up at the same time. Dependable mood buster. Happy weekend ^^~

Leave a Reply

