SHINee 4th Album- Odd

Ehm, tes tes, maaf sebelumnya, buat reader yang mungkin bingung karena blog ini rasanya kok kayak gado-gado hehehe. Lagi kepingin ngereview banget, ni secara SHINee itu fandom utama saya, dalam rangka 7th aniversary juga nih 😛

cover

Dari pertama saya liat, teasernya, feeling saya ini album konsepnya bakal aneh. Dan jeng jeng, MV keluar, saya merasa ngok ngok sekali karena konsepnya kebarat-baratan, pake acara mbak-mbak bulenya buka baju sama pamer beha ke leader (piye-piye Mbak -_- ). Langsung yutubing aja ya, kalo penasaran, saya nggak kuat screen shot.

Sebagai shawol yang sudah cukup umur dan tidak alay, ( ehm senggol fandom SM lain yang piiiip) saya masih terima konsep MV nya, selama SHINee ndak di suruh megang megang aja sih, okeh. Saya rasa, SM juga ngga cukup nyali buat bikin MV kontroversial kayak YG gitu kan.

MV selese nonton, saya cari live performnya. Another ngok ngok happen, LOH KOK STAGE OUTFITNYA NGGAK BANGET -_- *maaf terlampau emosi. Mereka pake celana kegedean, dan setau saya Key sama Taemin sempet dipakein V neck yang mbelek mbelek, piye to kii, elek banget di delok ~.~

Sudah kecewa dua kali, saya udah males, fandom utama kambek saya malah asik sama lagu-lagu Kpop indi. Akhirnya Minggu, 24 Mei, saya ikut gath shawol semarang (karena kurang kerjaan dan adminya temen satu jurusan sih sebenernya). Di gath itu, saya dapet kopian Odd sealbum (males donlot) barulah di rumah saya dengerin semua. Dan saya bener bener salah sangka, ini album SHINee banget.

Sedikit curcol dengan shawol yang lain ya, katanya maksud MV itu, shawol yang nyulik SHINee. Ya capek deh aja, kalo ada shawol bule cakep yang mau capek capek nyulik, kesenengan SHINee nya banget. Oh iya, katanya lagi, Lovesick itu lagu sambunganya replay, koreografinya sama lirik sekilas emang ada yang diambil dari sana sih.

Odd adalah album kedua (yang pertama dream girl) yang berhasil define warnanya SHINee, keren banget lagu-lagunya. Selain view, lagu lain yang sedikit ada nuansa retro yang exited dan asik banget di dengerin adalah Lovesick, Black Hole sama An Encore  . Buat yang suka lagu ballad, ada An Ode To You sama Farewell My Love yang asli enak di dengerin. Lagu yang up beat banget di album ini adalah Alive sama Woof woof, sekilas kalo nggak tau mungkin saya bakal ngira ini lagunya Bangtan Boys. Woof-woof saya nggak begitu suka sama lagunya ya entah kenapa, biasa sih, dari sealbum biasanya ada satu lagi yang nggak begitu seneng. Fav song, hemm sulit dipilih nih, tab saya lagi rusak hehe, jadi ngga bisa langsung ngintip transalationya, saya biasanya milih fav song diliat dari artinya juga. Okeh saya putuskan buat sekarang, Love Sick sama An Encore adalah fav song song dialbum ini.

Good job SHINee, di tunggu album-albumnya yang lain.  Tetep berlima, amin plis.

Leave a Reply

