Pixy Eye Lip Make Up Remover

Saya termasuk orang yang tidak mau spend uang terlalu banyak di make up remover. Kalau performa produk sudah cukup baik, buat saya cukup. Sebelumnya saya compare dulu Pixy yang lama dengan yang baru yah

P1030296

Hal pertama yang langsung terlihat pada kemasan baru Pixy adalah, harga produk yang naik 100 % . Harga Pixy yang lama sekitar 7.950 dan harga Pixy yang baru sekitar 17.950. Menurut saya harganya masih make sense, selama kualitas nya makin baik, tidak masalah.

Hal yang tidak saya sukai dari Pixy yang lama adalah baunya yang terlalu menyengat, performa produknya standarlah menurut saya. Dari segi komposisi Pixy yang lama masih mengandung paraben :/. Langsung cekiodot kita liat picnya yah.

P1030297

Move on ke Pixy yang baru. Bau menyengatnya hilang, dan saya suka packaging baru yang dominan warna pink. Pixy baru jika diamati terdiri dari dua cairan terpisah,  jadi untuk mengaplikasikanya harus dikocok. Performanya oke banget, waterproof make up langsung terhapus dengan cepat.

P1030298

Final Score

4/5

Repurchase : Yes, Definitely like it

Resume      : The New Pixy has good performance that can clean waterproof make up well, without funny scent. Plus free alcohol and affordable price.

Netto          : 60 ml

Price          : about IDR 17.000

Leave a Reply

