My First Drama Review : Nail Shop Paris

I wondered whether I should create this page or not, since I love drama a lot, and I always nagging after watching drama, I decided to create this page. I created this page in Indonesian, you can always asked me for english translation 🙂

Nailshop-Paris

Well, ini memang drama lama, tahun 2013 lebih tepatnya, jadi pas ketemu eonnideul, saya lihat drama ini, dan saya inget kalo Cheondung (Ex: MBLAQ :() main di sini, jadilah saya iseng-iseng ngopi. Pas awal saya suka banget sama jalan ceritanya yang lumayan anti mainstream. Screen awal menampilkan Park Gyuri (KARA) yang frustasi dengan pekerjaanya sebagai novelis karena karyanya ditolak. Singkat cerita, akhirnya ia memutuskan untuk menyamar jadi cowok untuk dapat diterima kerja di Nail Shop Paris demi mendapatkan ide untuk novel barunya. Yang lucu dari drama ini, cerita dari novel Gyuri ikut divisualisasikan, dan entah kenapa pas dalam visualisasi itu suara mereka jadi lucu dan lebay gitu hahaha.

Dari segi tokoh, saya suka komposisinya, ada tokoh yang bijak, yang penuh aegyo (Cheondung :)) , dan yang lumayan bengis (Song Jaerim). Saya bener-bener deg-degan dan ngga bisa nebak Gyuri ini akhirnya sama siapa loh. Saya kira, Song Jaerim disini cuma buat penghalang sementara, sebelum akhirnya Gyuri nyadar sama perasaanya dan balik ke Alex (lupa lah ya, nama aslinya). At the end saya seneng akhirnya Gyuri lebih milih sama Song Jaerim.

CFGk7SBVAAEYs17 CFGkFN1UUAI8n48

Bicara soal couple, saya suka ngeliat chemistry yang ada diantara mereka. Saya langsung bisa bilang kalo mereka nggak ada apa-apa, hahaha. Kenapa? Soalnya kiss nya nggak mantep 😛

Gyuri belum sering main drama sih ya, tapi lumayan sih buat pemula. Saya rada’ geli aja pas kiss sama Song Jaerim, kan dia ada kumisnya gitu karena dia memang berperan manly, itu apa ngga geli ya? hehehehe.

OST dari drama ini juga cukup bagus, ada 3 OST. Saya paling suka I will wait for you nya Park Gyuri.

Yang rada’ mengganjal dari mini drama ini, adalah masalahnya yang terlalu banyak, konflik di antara pelanggan dan Nail Shop sendiri saja sudah banyak, kenapa di episode terakhir tambah ruwet dengan tambahan cerita gumiho yang menurut saya tidak jelas -_-

Over all saya suka drama ini. See you in next review

Thanks for reading

Rate

4/5

Leave a Reply

