Aibu Facial Foam Review

Hi everyone

Nowadays I’ve been falling in love with make up so badly. That’s why I created this page. I want to share my make up and skincare experiment with you all. I’ll write Indonesian and give summary in English. Sharing is caring. Happy reading 🙂

This one is from pigeon. Hemm ada beberapa varian untuk Aibu Facial Foam ini, tapi saya selalu beli yang hijau, yang memiliki statement mulberry extract dan vitamin c. Awalnya saya beli karena iseng, harga nya cukup terjangkau, sekitar 12rb an.

Lanjut ke ingredient ya. Bagi saya ingridient cukup penting, walaupun saya nggak tau semua manfaatnya. At least, nggak mengandung bahan-bahan yang berbahaya lah.

P1030294P10302933

Saya sudah habis sekitar, 3-4 pcs kalau tidak salah. Dalam sehari saya mencuci muka 2-3 kali menggunakan facial foam ini dan sejauh ini tidak ada masalah. Saya suka teksturnya yang lembut, dan baunya. Facial foam ini tidak meninggalkan kesan kering yang berlebihan di wajah setelah memakainya.

Facial foam ini tidak memiliki scrub. Wajah saya kata mbak-mbak yang suka facial muka saya sih normal, tapi saya punya banyak jerawat batu dan jerawat yang ada di jidat dan dagu -_- . This facial foam doesn’t help at all.

Final score

3/5

Repurchase : maybe no, i need deep facial foam with clean effect because I use a lot of make up.

Resume :

Good enough with soft texture and nice smell. Doesn’t leave dry effect. No scrub.

Netto : 100 gr

Price : about IDR 12.000

Leave a Reply

