about YUI

Salah satu penyanyi favoritku. Sebenernya aku orangnya nggak terlalu fanatik sama seorang penyanyi/grup band. Tergantung banget sama lingkungan sekitar aku. Aku bisa nge jazz ndengerin maliq n d’esential bisa juga nge rock bareng MCR atau Paramore bisa over head bang juga dulu ndengerin lagu Maximum The Hormone bisa jadi orang jepang ndengerin L’arc~en~ciel bisa jadi orang korea juga tergila-gila sama cowok2 cakep Dong Bang Shin Ki sama SuJu bisa menye” juga ndengerin Seconhand Serenade. Bener” makhluk yang aneh. I really really realize it. hahaha. Stop talking about my self.

Oke sekarang bahas salah satu penyanyi favoritku yang lain ntar nyusul ya. Pinjem mbah gugle bentar deh, seperti yg aku bilang aku orangnya nggak fanatik jadi lebih let it flow dan nggak akan ngoyo ngapalin tanggal lahir sampe nomer sepatunya.

Nama depan	: YUI
Nama Belakang	: Yoshioka
Tempat Kelahiran	: Fukuoka
Tgl Lahir		: 26 Maret 1987
Zodiak		: Aries
Shio		: Kelinc
Hobby		: Film, Membaca, Bermain Gitar Akuistik, Badminton
Tinggi Badan	: 155 cm
Golongan Darah	: AB
Tempat Favorit	: Pantai Shunguu, Laut Niimiya


Nggak bakal aku jelasin panjang lebar di sini. Tapi aku akan bahas YUI 
dari sudut pandang aku.Hal pertama yang bikin aku interest dan eye catching 
dari YUI adalah dia cewek tapi permainan gitarnya keren. YUI tu Avril Lavigne 
versi Jepang menurutku.Usut punya usutdia juga cewek yang mandiri 
dan kerja keras buat karirnya sekarang. Break rules dia keluar dari standar biasa 
buat mengejar mimpinya dan mencoba merintis karir dari ngamen di stasiun, 
sampe ada yang tertarik dan akhirnya dia masuk dapur rekaman. 
YUI udah punya 3 album from me to you,can’t buy my love sama My short stories. 
Habis itu ngeluarin single again,never say die sama  It’s all to much 
dengan memotong rambut sunslik nya yg indah berkilau jd pendek.
Habis itu single yang lain bermunculan, belum sempet update. Untung ikut grup dan 
selalu di kabarin perkembanganya hehehe. Lagu-lagunya YUI tu easy listening
jadi pas banget buat leyeh2. Lagu2 nya awet banget di playlist ku. Lagu favoritku
hemm bingung deh lagunya bagus semua hahaha Good Bye Days yang buat
soundtrack Taiyou no Uta keren tuh. Summer song,Laugh Away, sama Sea juga
adem banget. Kalau penasaran download aja.

Ini beberapa link new single nya YUI.
http://www.mediafire.com/?m4ztfynkzjm#2 please stay with me

http://www.mediafire.com/?1mmyyijwmyt kiss me
http://www.mediafire.com/?gimnthwmmdw parade




Leave a Reply

