talk about love

hmmm teenage life

complicated pastinya. Hormon manusia sedang dalam masa tidak stabil pada masa ini. Itulah sebabnya kita ngerasain perasaan yang nggak karuan, deg-degan,sebel,seneng,patah hati, dan berharap. Fase yang bertujuan untuk menemukan jati diri ini identik dengan cinta,hura-hura, dan pendewasaan diri. I’m as a part of it. Aku menjalani kehidupan remaja ku dan menikmati setiap detailnya.

hal yang kali ini mau aku bahas soal cinta. Virus merah muda ini menyerang siapa saja. Menjalar ke seluruh bagian menyeruak dan manghancurkan sistem. Kita jadi menye kalo kita berurusan sama yang satu ini.

Dari  sudut pandangku, cinta memang sesuatu yang indah jika datang tepat pada saatnya. Aku nggak mau muna lah, aku juga jatuh cinta bahkan sampai sekarang. Membahas sedikit love life-ku. Hmm aku termasuk orang yang menye-menye soal cinta. Udah suka lama tapi cuma bisa ngarep. Seberapun aku sayang sama dia, dan seberapun aku berdoa sama Allah buat njaga dia buat aku nanti aku nggak pernah melakukan sesuatu yang berarti. Sama aja bullshit. Semakin lama aku semakin nyadar this is really really not important. Beruntung aku anak ROHIS (hehehe) dan bisa cepet” dapet pegangan yang bener. Seorang temanku pernah memberitahuku akan satu hal yang masih pegang itu sampai sekarang. “Kalau kita tidak sedang sibuk melakukan kebaikan maka sesungguhnya kita sedang sibuk melakukan keburukan”. Semakin lama aku semakin nyadar yang dibilang temenku itu bener bangett. Begitu aku nggak sibuk bayanganya kembali menyeruak meracuni otakku. Aku harus kembali mengingatkan hatiku kalo aku udah bener” nggak boleh ngarep lagi. Entahlah kadang kalo akal sehatku bener” bekerja aku berkesimpulan.

pacaran itu nggak keren

Aku ngerasa aku ngggak harus ngelakuin hal ini setidaknya untuk sekarang. Setiap orang bisa berubah pikiran kan.

Leave a Reply

