Introducing

Assalamulaykum wr wb

hehe ketawa dulu biar nggak formal, terima kasih ya Allah akhirnya aku bisa buat blog. Oke, now I want to introduce my self.

complete name Nurul Istiqomah biasa di panggil normalnya sih nurul. Tapi banyak juga yang manggil aneh”. anak OSIS biasa manggil inul anak MOCHI biasa manggil nururu dan beberapa eks-spero (re:SMP 2 Smg) manggil tiko. Now i’m study at 3 SHS biasa di singkat smaga sama anak2 .

Kalo di suruh describe my self aku jg bingung, aku tu anaknya supel,ekstrover, panikan dan aneh. Buat yang baru kenal aku dan bilang aku kalem dan pendiem anda salah besar hahaha.

sekian dulu untuk awalanya kalian bakal lebih kenal sama aku setelah liat post ku nanti.

Leave a Reply

